Keripik Rasa Lokal

Baru-baru ini Glenn Alinskie, Chelsea Olivia dan Rio Motret launching outlet Rasa Lokal di Bandung, di Jalan DR. Cipto. Yang sering lewat jalan ini pasti udah tau ya, karena banyak banget bannernya.

Jadi di sana jual keripik dengan merk Rasa Lokal, yaitu keripik singkong yang bumbunya tuh rasa macem-macem makanan yang khas di suatu daerah. Kalo di outlet Bandung ini ada yang rasa ayam lembang, soto, mie kocok dll yang cocok buat oleh-oleh. Harganya sebungkus 25ribu, mahal ya menurutku karena isinya sedikit!

Continue reading “Keripik Rasa Lokal”

Advertisements

Review Sambal Karmila (2)

Kita balik lagi makan ke sini 😀 karena suka dengan rasa ayam dan sambelnya yang beraneka ragam. Posisi Sambal Karmila ini ada di Jalan Sabang, di seberang Toko Djitu. Kalau dari Jalan Riau, belok kanan pas ada Gedung Graha Wanita & Bober Cafe.

DSC06391.jpg

DSC06389.jpg

DSC06387.jpg

Kita duduk di lantai atasnya, karena menurut kita lebih nyaman daripada di lantai bawah 🙂 . Kalau ga salah di lantai atas ini areanya no smoking. Continue reading “Review Sambal Karmila (2)”

Review Sambal Karmila

DSC05477 edit.jpg

Lagi pengen makan ayam bakar plus sambel yang pedess pedess, kata temen di sini enak dan varian sambelnya banyak. Ternyata bener, setuju deh rasanya enak 🙂 harganya juga oke dan tempatnya cukup nyaman. Kita duduk di lantai atas, karena waktu itu di  lantai bawahnya udah penuh banget. Lantai atasnya lumayan luas ternyata.

DSC05493 edit.jpg

Ngeliat fotonya jadi ngiler lagi nih pengen ke sana 😛 . Okey kita bahas satu persatu ya…. Continue reading “Review Sambal Karmila”

Review Poexi “Bebek Penyet Presto” – Food Court BTC

Waktunya belanja baju-baju murah di BTC 😀 dan sekalian  makan di food courtnya aja deh berhubung di luar hujan deras sekali. Ternyata ada spesialis bebek penyet presto di sini. Yuu kita coba! Continue reading “Review Poexi “Bebek Penyet Presto” – Food Court BTC”