Wahaha Pork Ribs – Bali

Yang ini favorit saya kalo ke Bali😊😊😊bener-bener The Best Pork Ribs in Bali. Aku ke Wahaha yang di Jalan Sunset Road Barat, Seminyak. Fyi, mereka juga punya cabang di Uluwatu dan Jimbaran.

Wahaha Pork Ribs 300 gram – 95k

Begitu digigit, langsung nagih😊.

Selain pork ribs, menu lainnya juga semuanya enak! Heran, koq bisa semuanya enak, ga ada yang ga enak di resto ini!

Wahaha Pork Knuckle – 188k

Continue reading “Wahaha Pork Ribs – Bali”

Advertisements

Gusto Gelato & Caffe – Bali

Gelato yang lagi hits di Bali. Kuliner ke Bali rasanya ga lengkap kalo ga mampir ke sini 😊. Lokasinya di Jalan Mertanadi, Kerobokan.

Continue reading “Gusto Gelato & Caffe – Bali”

Poppies Restaurant – Bali

Salah satu resto tertua di Bali, letaknya di Jalan Poppies, jalan kecil di daerah Legian, Kuta. Bahkan nama jalannya pun dinamain Poppies karna ada resto ini.

Suasananya asri banget 😊tamannya terawat dan rapih. Servicenya juga superrr baik, pelayannya superr ramah.

Panacotta – 39k

Enak rasanya😊😊😊. Dimakan bareng buah-buahannya tambah seger.

Continue reading “Poppies Restaurant – Bali”

Bali Ratih Hand & Body Lotion

Masih soal Bali yaa…😊.

Jadi pas beli oleh-oleh di toko Krisna, aku tertarik beli 2 lotion ini. Agak ragu sih pas mau beli, takut wanginya ga suka soalnya waktu itu ga ada testernya dan semua botolnya tersegel rapat.

Continue reading “Bali Ratih Hand & Body Lotion”

Bebek Tepi Sawah – Bali

Hi guys, review yang ini singkat aja ya, soalnya waktu ke sana kondisi kita udah kecapean banget jadi ga banyak fotonya.

Aku ke resto Bebek Tepi Sawah yang cabang Ubud. Suasananya enak banget😊. Ada sawahnya, bisa duduk di saung juga. Kalo di Bandung mah, mirip deh sama resto Sapu Lidi.

Kita baru pertama ke sini jadi semuanya pengen makan yang sama: bebek goreng😂 .

Tepi Sawah Crispy Duck – 135k

Continue reading “Bebek Tepi Sawah – Bali”

Livingstone Cafe & Bakery – Bali

Beberapa waktu yang lalu aku main ke Bali😊😊😊udah niat pengen ke cafe di Jalan Petitenget ini dari dulu karna gemes sama roti tawar semangkanya.

Roti tawarnya teksturnya kering, ada potongan buah keringnya. Tiap hari fresh made, bisa tahan sampai 5 hari. Aku beli juga buat oleh-oleh ke Bandung. Tapi ini tetep roti tawar ya, jadi menurutku makannya tetep kudu pake mentega atow selai.

Selain beli roti, kita juga makan berat di sana. Pas itu, lagi ada promo menu special dengan harga 185k udah dapat 3 menu ini:

Sticky Date Pudding with Caramel Sauce

Continue reading “Livingstone Cafe & Bakery – Bali”