Bebek Tepi Sawah – Bali

Hi guys, review yang ini singkat aja ya, soalnya waktu ke sana kondisi kita udah kecapean banget jadi ga banyak fotonya.

Aku ke resto Bebek Tepi Sawah yang cabang Ubud. Suasananya enak banget😊. Ada sawahnya, bisa duduk di saung juga. Kalo di Bandung mah, mirip deh sama resto Sapu Lidi.

Kita baru pertama ke sini jadi semuanya pengen makan yang sama: bebek goreng😂 .

Tepi Sawah Crispy Duck – 135k

Yupp harganya lumayan mahal ya, tapi ga heran karna potongan bebeknya gede pisan aslinya. Udah dikasih 3 macem sambal juga buat cocolannya.

Bagian luar bebeknya bener-bener garing! Sampe kriuuk gitu pas dimakan, nagih banget. Nah, sayangnya di sebagian daging bebeknya ada sedikit aroma khas bebek yang aku ga suka (memang aroma ini suka ada di menu bebek di resto lain juga, cuma aku pribadi aja yang sensitif banget dengan aromanya).

Buat kamu yang ga sensitif dan demen makan bebek harusnya bakal doyan banget sama menu ini.

Soto Ayam – 55k
Sate Lilit – 65k

Overall, rasa makanan semuanya enak, harga reasonable. Tapi servicenya lambat ya menurutku, makananku datangnya 1.5 jam. Denger dari temen-temenku mereka juga bilang memang suka lama kalau pesen makanan di sini, tapi ya wajar sih karna sering penuh pengunjungnya.

Daftar menunya ada di bawah ya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s