Wet n Wild Ultimate Brow Kit – Ash Brown

Jujur aku ga expert di make up. Jadi sebisa mungkin aku cari produk make up yang gampang dipakenya. Selama ini buat alis aku biasanya pake pinsil alis, pernah pake merk Dolly Wink yang coklat dan merk Viva. Yang Dolly Wink aku lumayan suka, Viva duluuu banget suka tapi terakhir beli koq gampang banget patah ya. Akhirnya aku mau cobain eyebrow kit ini deh 😊.

Aku beli harganya 120ribu. Eyebrow kit ini terdiri dari 3 warna. Yang putih itu hanya wax ya. Yang coklat muda dan tuanya itu pewarna alisnya. Kata mba di counternya, gini cara pakenya: brush diolesin dulu ke waxnya, terus olesin ke salah satu warna coklat, tinggal digambar deh ke alis kita.

Nah, biar efeknya makin bagus, bagian alis dari dekat hidung sampai tengah pake yang warna coklat muda. Bagian ujung dekat pelipis pake warna coklat tua, lalu diblend.

Atow kalo cuma mau pake 1 warna doang juga no problem, sesuaikan dengan warna kulit dan alis kita aja 😊.

Desainnya kompak banget! Ada cerminnya juga yang bisa digeser. Tapi aku suka susah nih ngebuka cerminnya, agak macet.

Dikasih pinset mini juga buat nyabut alis yang ga rapih 😊.

Aku sih suka pake eyebrow kit ini, lumayan gampang dipakenya dan cukup tahan lama juga 😊😊😊. Trus multi fungsi juga, bisa dijadiin eyeshadow.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s