Warung Cepot

Yapp…ini salah satu tempat makan yang sering aku datengin di Jalan Pasirkaliki. Soalnya makanannya enak-enak, harganya juga bersahabat dan lokasinya itu deket dari mana-mana 😊.

Sangu Timbel Gepuk Komplit 44.5k

Ini pesenan cowoku yah, dia pilih gepuknya yang Beef Extra Pedas. Udah lengkap pake tahu, tempe, perkedel, bala-bala mini dan sambel.

Nah..di sini tuh yang kita demen juga adalah gratis kerupuk dan sayur asem 😁.

Kerupuk banjur saus oncom, free dan boleh makan sepuasnya 😊
Sayur asemnya juga free ya, bisa ambil sendiri 😊
Ayam Takol Hejo 25k

Ini ayam pake sambel ijo di atasnya ya. Aku sih sukaa banget 😊. Bumbunya meresap sampe ke daging ayamnya.

Di sini ada nasi merah juga. Kalo ga salah harganya 7k.
Es Dawegan Lucu 23k

Tempatnya juga cukup nyaman walaupun ga besar ya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s