Waxxxx Anti Ingrown Lotion

Ini aku pake untuk bagian keti yaa 😁, bukan buat rambut kepala. Jadi aku tuh suka ada ingrown hair kalo abis wax atow cukur. Nah temenku rekomen produk ini buat meminimalisir ingrown hair dan mengurangi iritasi.

Jadi ini tuh dipake sehari 2 kali sehabis mandi. Tinggal diolesin aja sambil ditepuk-tepuk ke bagian kulit yang diperluin. Kalo aku sih hanya pake di ketiak aja ya dan katanya ini berfungsi seperti deodorant juga jadi bisa mengurangi bau ketiak.

Teksturnya encerr kaya air tapi suka ada sedikit butiran kecil warna putih, kaya garem tapi lebih kecil.

Kalo di aku sih lumayan ngefek ya, fungsinya sebagai deodorant cukup oke. Kadang aku masih suka ada sih ingrown hair tapi paling cuma 1-2 aja. Terakhir aku wax malah ga nongol ingrown hair 😊😊😊.

Oh ya, harganya memang mahal sih sebotol ini 550ribu tapi bisa awet berbulan-bulan. Produk ini juga bisa dipake di bagian tubuh yang lain ya yang habis diwax dan rentan ingrown.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s