Review Lalapan Sambal Petir

Kita berdua suka banget makanan tradisional, apalagi kalo pake sambel 😛 . Nah, ada 1 tempat yang lumayan baru, namanya Lalapan Sambal Petir di Jalan Pasirkaliki, seberang SMAN 6 Bandung.DSC07390.jpg

 

 

Tempatnya sederhana dan kecil, waktu ke sana untungnya lagi sepi dan dapet tempat parkir di pinggir jalannya. Continue reading “Review Lalapan Sambal Petir”

Advertisements

Review Pingoo Resto – Jakarta

Dari Bandung, kita udah penasaraann karena ngeliat foto salah satu temen kita yang pernah ke resto Pingoo ini. Yup! Resto ini adalah bagian dari Jakarta Aquarium yang ada di Neo Soho Mall. Tapi tenang, kalau masuk ke resto ini ga perlu bayar tiket masuk Jakarta Aquariumnya, karena pintu masuknya juga terpisah.

Di dalam resto ini ada sebuah akuarium berisi penguin jenis Humboldt. Jadi kita bisa makan sambil ngeliatin penguin 😀 .

DSC07440.jpg

Akuariumnya ukurannya sedang, ga terlalu besar. Tapi lumayan ada beberapa penguin yang bolak-balik dan bikin gemes 😀 .

DSC07442.jpg Continue reading “Review Pingoo Resto – Jakarta”

{Quick Post} St. Marc Cafe – Jakarta

Kita main ke Jakarta nih, tepatnya ke Neo Soho Mall 😀 . Mallnya ternyata kecil banget menurut kita! Tapi untungnya terhubung melalu tunnel dengan Central Park Mall 😀 . Jadi, ada 3 mall yang bersebelahan di sana, yaitu Taman Anggrek – Central Park – Neo Soho. Tapi yang terhubung dengan tunnel cuma Central Park dan Neo Soho ya guys.

Okai, pas di Neo Soho saya tertarik dengan St. Marc Cafe ini. Di sana ada rak etalase yang berisi contoh menunya yang terbuat dari semacam clay. Karena lagi kegerahan banget, jadi pengen beli dessertnya yang keliatan seger, akhirnya pilih Mango Fantasy.

DSC07483.jpg

Mango Fantasy (harga 68.000).

Aside from fresh mango slices and the cozing mango puree, it is infused with sponge cake, custard pudding, corn flakes, vanilla ice cream and a soft cream mix–all with a hint of mint leaves! Continue reading “{Quick Post} St. Marc Cafe – Jakarta”