Review Warung Cepot

DSC04924 edit.jpg

Saya baru tau bahwa Warung Cepot yang di Jalan Pasirkaliki ternyata ada lesehan dan tamannya di dalam! Padahal dari luar tempatnya terlihat kecil banget, bersatu sama Gepuk Nyonya Ong.

DSC04918 edit.jpg

DSC04925 edit.jpg

Lesehannya memang ga banyak, tapi untungnya saya kebagian ๐Ÿ˜€ . Di bawah lantai lesehan, ada kolam ikan yang penuh dengan ikan koi. Ada lantai atasnya juga. Cocok buat makan bareng keluarga ๐Ÿ™‚ . Hanya saja di sini nyamuknya lumayan banyak ๐Ÿ˜› jadi kalo bisa pake celana panjang deh biar ga terlalu digigitin nyamuknya (pulang dari sini bentol saya di kaki ternyata banyak banget!).

Nilai plus makan di sini adalah gratis kerupuk banjur dan sayur asem! Dan boleh refill sepuasnya, asal ga dibawa pulang yaa ๐Ÿ˜› .

DSC05012 edit.jpg

DSC05014 edit.jpg
Kerupuk Banjur (disiram dengan sambal oncom)
DSC05005 edit.jpg
Sayur Asem

Sayur asem dan kerupuk banjurnya bisa kita ambil sendiri. Sayangnya, sayur asemnya terasa udah ga fresh, kalo kerupuknya sih masih enak ๐Ÿ˜€ . Pas saya udahย makanย sayur asemnya, ehh ternyata di tempat refill, sayur asemnya baru dibuat yang barunya…haha, tau gitu ga ngambil dulu deh tadi.

Lanjut ke makanan yang kita pesan… Lexie pesan nasi timbel.

DSC05010 edit.jpg

Sangu Timbel Ayam Komplit (harga 42.500).

DSC05007 edit.jpg

Nasi timbel dengan ayam goreng, tahu, tempe, gorengan bala-bala, bakwan udang, lalapan, sambal. Daging ayamnya empuk, rasanya ke arah manis dan ada rasa kelapanya.

Nah, kalo saya pesan ini….

DSC04998 edit.jpg

Ayam Takol Hejo (23.500)

DSC05003 edit.jpg

Ayam goreng ditakol (pukul) lalu dilumuri dengan bumbu cabe ijo. Kalo yang ini ayamnya lebih ke arah asin, sama-sama empuk juga. Rasanya enak, apalagi saya emang demen cabe ijo ๐Ÿ˜› . Oh ya di bawahnya itu ada kremesan warna putih. Saya makannya pake nasi merah.

DSC04990 edit.jpg

Nasi Merah (8.500).

Porsi nasinya banyak!

DSC04996 edit.jpg

Karedok Ngeunah (19.500).

DSC04993 edit.jpg

Karedok ini kita share buat berdua. Rasanya oke.

Oh ya, makan di sini juga udah dikasih segelas teh panas :), seperti resto sunda umumnya. Tapi saya pesan minuman lagi nih karena tenggorokan lagi ga enak.

DSC05016 edit.jpg

Es Cincau Hejo (20.500)

DSC05017 edit.jpg

Udah deh, itu semua pesanan kita ๐Ÿ˜€ . Overall tempatnya lumayan nyaman, walaupun banyak nyamuk.

Alamat:
Warung Cepot (bersatu dengan Gepuk Nyonya Ong)
Jl. Pasirkaliki No. 106
Bandung
Phone: 022-4203181

Cabang lainnya:
Jl. Dr. Djundjunan No. 155D Bandung
Phone: 022-6127 800

Website: http://www.warungcepot.com

Pros:
– Lokasi di tengah kota
– Cocok untuk keluarga (skala kecil-sedang)
– Ada gratisan teh panas, kerupuk banjur dan sayur asem
– Ada lesehan
– Harga reasonable

Cons:
– Banyak nyamuk

Bakal datang lagi ke sini? Iya ๐Ÿ™‚

Di bawah ini ada daftar menunya yang super banyakk ya…

dsc04985-menu25dsc04930-menu1dsc04931-menu2dsc04933-menu3dsc04935-menu4dsc04936-menu5dsc04937-menu6dsc04940-menu7dsc04941-menu8dsc04943-menu9dsc04946-menu10dsc04949-menu11dsc04951-menu12dsc04953-menu13dsc04956-menu14dsc04959-menu15dsc04962-menu16dsc04965-menu17dsc04967-menu18dsc04970-menu19dsc04972-neby20dsc04974-menu21dsc04977-menu22dsc04979-menu23dsc04984-menu24

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

One thought on “Review Warung Cepot”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s