Makan Doeloe Food Court: Review UGDe Steak

Food Court  Makan Doeloe letaknya dekat Bandara Husein Sastranegara. Untuk ukuran food court, ukurannya kecil ya. Saat ini yang jualan baru di  lantai 1 saja, tapi tempat duduknya udah dibuka juga di lantai 2 nya. Di lantai 1 ini ada sekitar 10 merk counter makanan. Katanya sih nanti di  lantai 2 juga bakal ada banyak counter yang jual makanan juga.

Saya ke sana waktu jam buka puasa dan rameee bangett 😐 hampir ga dapat tempat duduk. Kalo suasananya sih saya jujur kurang suka, saya prefer ke food court lain deh klo untuk kenyamanannya.

DSC03448 edit.jpg

Untuk kepentingan privacy, saya sensor ya muka tamu-tamu lainnya…wkwkwkwk 😛 . Bisa dilihat kondisinya waktu itu peeenuhh banget (sampe berasa padeudeutt), saya gatau kalo hari biasa apakah selalu sepenuh ini.

Karena lagi pengen makan daging, saya dan adik pesan steak di UGDe Steak. Oh ya, disini sistemnya pesan makanan di masing-masing counter, lalu bayar dulu di kassa, habis itu bon nya harus diberikan lagi ke penjualnya (kaya di Paskal Hypersquare lah), barulah makanan kita dibuat.

DSC03453 edit.jpg

Tenderloin Steak (harganya sekitar 63.000). Woww, kecil banget  dagingnya 😐 . Memang sih, untuk ukuran tenderloin segini murah tapi ga disangka banget ternyata kecil pisan ukurannya-menu tenderloin dengan ukuran daging terkecil yang pernah saya lihat. Ini adik saya yang makan, rasanya kurang enak menurut dia.

DSC03456 edit.jpg

Yang ini pesanan saya, Grilled Chicken (sekitar 35.000). Kalo yang ini dagingnya gede! Rasanya juga enak, kenyang pisan deh makan seporsi ini. Jadi mendingan pesen ini deh daripada tenderloin imutnya 😉

Nahh, di kassa food courtnya itu juga jual berbagai minuman. Dan ternyata ada es campur juga, jadi saya pesen deh karena lagi pengen yang seger-seger.

DSC03445 edit.jpg

Es Campur (20.000).

DSC03449 edit.jpg

Agak mahal buat ukuran es campur, tapi isinya lumayan banyaklah. Ada kolang-kaling, cingcau, jelly, kacang ijo, ketan dll. Rasanya sih biasa aja.

Overall, nothing special di kunjungan saya kali ini. Mungkin saya bakal coba datang ke sini  lagi kalau lantai 2 nya udah pada jualan 😀

Alamat:
Makan Doeloe
Jl. Pajajaran No. 136
Bandung

Telp: 022 – 6012018

Instagram: @makan.doeloe

Leave a Reply

