Review Zeiss Lens Wipes (Tissue Pembersih Kacamata)

DSC02660 edit.jpg

Waktu pengambilan kacamata di Optik Tunggal, saya jadi beli tissue ini juga. Tujuannya sih biar lensa kacamatanya jadi awet 😛 karena kalau lensa dilap pakai tissue biasa,  biasanya bakal ada residu berupa butiran tissue (titik-titik warna putih).

Dengan pakai tissue Zeiss ini, saya jadi ga terlalu takut deh ngelap lensa kacamata 😛 , maklum kacamata saya masih baru jadi masih disayang-sayang, kalo naro juga ga berani sembarangan takut jatuh/kegores walaupun masih ada garansi lensa sih. Tissue basah ini bisa digunakan buat membersihkan lensa kacamata, kamera, teropong, mikroskop, dll.

DSC02664 edit.jpg

Yang saya suka adalah tissue ini dikemas satuan! Jadinya bisa dibawa-bawa dan ga takut tissunya jadi keburu kering karena setiap tissuenya dibungkus rapat.

DSC02665 edit.jpg

Isinya 25 strip, masing-masing strip ada 2 buah tissue. Tapi 1 strip itu bisa dirobek jg kok bungkusnya, jadi bisa dipisahkan jadi satu-satu.

DSC02666 edit.jpg

DSC02667 edit.jpg

DSC02668 edit.jpg

Waktu dibuka, kaya gini….posisi tissue bashnya terlipat rapih 🙂 . Tinggal dibuka aja lipetannya.

DSC02670 edit.jpg

Ukurannya lumayan gede juga, pas deh buat ngelap 2 lensa kacamata. Cara pakainya tinggal langsung lap lensa kacamata dengan gerakan memutar. Tapi musti agak cepetan ya ngelapnya, soalnya tissuenya ini kan mengandung isopropyl alcohol yang gampang sekali memuai. Dalam 3-5 menit aja tissue ini udah mengering loh. Jadi abis dibuka, cepetan langsung pake deh.

DSC02672 edit.jpg

Kadang-kadang kalo ada kotoran bandel, musti lebih dari 1 tissue pakenya. Saya sih ga tiap hari pake tissue ini, paling seminggu sekali deh soalnya waktu itu belinya agak mahal 😛 , tapi lupa harga pastinya berapa. Kalau hanya ada kotoran sedikit-sedikit sih saya masih pake kaen microfiber yang dikasih pas beli kacamata aja 😛 . Overall tissue ini lumayan berguna walaupun harganya lumayan mahal.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s