Review Biscoe Resto

Awalnya pengen makan ke Dapoer Pandan Wangi, resto Sunda yang terkenal enak. Tapi sayang lagi full banget! Jadi kita coba cari resto lain di sekitarnya dan nemu Biscoe ini 🙂

DSC02974 edit.jpg

Biscoe adalah singkatan dari Business, Coffee and Eatery. Yup, sesuai namanya di sini tempatnya cocok juga untuk bersantap dengan rekan kerja atau tamu kantor sambil makan atau sekedar minum kopi. Nuansa interiornya seperti bangunan jadul bergaya Belanda.

Lokasinya dari jalan Talaga Bodas lalu masuk ke Jalan Patuha (yang ada plang Dapoer Pandan Wangi), lewatin Dapoer Pandan Wangi tinggal lurus terus saja nanti bakal ada Biscoe di sebelah kiri jalan.

DSC02937 edit.jpg

DSC02938 edit.jpg

DSC02941 edit.jpgDSC02940 edit.jpg

Ada beberapa ruangan kecil, mungkin dulunya bekas kamar, bisa dijadikan tempat untuk meeting juga. Tapi saya kurang nyaman dengan ruangannya karena suara kita menggema pas berada di dalamnya. Jadi saya pilih duduk di ruang utamanya saja 🙂

Waktu lihat menunya, lumayan beragam ada yamien, steak, dan beragam masakan tradisional. Saya tertarik nyobain sop buntut bakarnya nih 😀

DSC02969 edit.jpg

Nasi Sop Buntut Bakar (51.000). Buntut bakarnya empuk dengan saus yang manis. Saya sih suka dikasih perasan jeruk nipis dulu di atas buntutnya jadi lebih seger kerasanya 🙂 .

DSC02965 edit.jpg

DSC02966 edit.jpg

DSC02968 edit.jpg

Karena perut lagi ga terlalu sehat, jadi saya ga cobain sambelnya deh 😦 . Overall rasanya lumayan enak, tapi porsinya agak kecil.

DSC02954 edit.jpg

Lexie pesan Nasi Goreng Telur Asin (28.000). Memang banyak varian nasi gorengnya di sini, jadi tertarik pengen cobain 😛 . Lexie bilang rasanya standar saja.

Trus saya juga pesan mashed potato.

DSC02961 edit.jpg

Mashed Potato (18.000). Saya memang demen segala macam menu kentang, terutama mashed potato! Tapi di resto lain jarang yang jual mashed potatonya saja, biasanya udah bersatu dengan menu steak atau brunch. Mashed potato di sini lumayan enak 🙂 lembut dan teksturnya padat, walaupun saya pernah  makan yang rasanya lebih enak (lupa di resto mana).

Lannjut ke minumannya……

DSC02949 edit.jpg

Hot Chocolate (24.000) + Topping Marshmallow (+6.000).

DSC02947 edit.jpg

Karena bisa tambah topping marshmallow, why not? hehe…. Tapiii saya agak kecewa dengan rasanya 😦 . Kerasanya hanya minuman serbuk coklat panas (pekat, tanpa susu) yang dikasih gula, that’s all… Jadi kalo menurut saya sih ga cocok pake topping marshmallow.

DSC02950 edit.jpg

Lexie pesan Hot Tea (8.000), cangkirnya cantik deh 🙂 cocok dengan nuansa resto yang jadul.

Alamat:
Biscoe
Jl. Patuha No. 16
Bandung

Telp. (022) 7302163

Instagram: @biscoebandung

Pros:
– Variasi menunya lumayan banyak mulai dari menu Indonesia, steak, brunch, dessert, kopi

Cons:
– Saya pribadi kurang nyaman dengan nuansa resto yang jadul, agak ‘keueung’ kesannya, apalagi pencahayaannya agak remang-remang

Bakal datang ke sini lagi? Sepertinya ngga 😦 , so sorry

Foto menunya ada di bawah ya 🙂

DSC02935 edit.jpg

DSC02936 edit.jpg

DSC02943 edit.jpg

 

Leave a Reply

