Review Yumm!! Street Cafe & Resto

Sekarang kalo hunting gadget di BEC, bisa sambil kuliner juga karena di BEC Extension banyak cafe dan resto 🙂 . Ga kaya dulu, males kalo ada keperluan harus ke BEC karena bener-bener ga ada yang bisa diliat selain toko gadget 😛 .

Saya tertarik nyobain Yumm Street ini karena pas lewat sana lumayan banyak pengunjungnya. Dekorasinya unik juga, restonya bertemakan jalanan, jadi ada neon sign bertuliskan nama-nama makanan berwarna-warni yang eye-catching ini.

DSC02704 edit.jpg

DSC02681 edit.jpg

Di lantainya ada garis-garis kuning, kaya buat tempat parkir gitu deh klo di jalanan mah 😛 dan di kacanya ada gambar komik tapi sorry ga sempet foto. Ada outdoornya juga tapi kalo siang panas banget dan silau jadi saya sih lebih milh di dalem aja.

DSC02693 edit.jpg

Saya ke sini dengan adik saya, dia ga terlalu laper jadi cuma pesen ini aja, French Fries Brown Garlic (18.000). Disajikan dengan mayonaisse dan saus tomat + saus sambal.

DSC02695 edit.jpg

Kentangnya terasa berminyak (ga kering), rasa bawangnya sih kerasa tapi kurang asin menurut kita. Porsinya banyak juga, ga habis dimakan sendiri.

DSC02700 edit.jpg

Nah ini minuman saya, Healthy Juice (30.000). Awalnya pengen Carrot Juice tapi lagi kosong. Rasanya lumayan enak 🙂 dan penampilannya unik, ada daun sayuran juga yang ditancep di pinggir gelasnya.

DSC02703 edit.jpg

Lanjut ke makanan saya…..

DSC02708 edit.jpg

Namanya Spicy Half Grilled with Coconut Cream Curry (78.000). Isinya Grilled Sirloin, mix vegetables, nasi putih. Okei, jujur saya agak kecewa karena penampilannya beda sekali dengan di foto menunya 😥 . Ukuran dagingnya agak kecil, tapi untunglah rasa dagingnya lumayan enak, karena ini sirloin jadi ada lemaknya juga. Saus karinya menurut saya kurang tajam/pedas, tapi ini mah tergantung dari selera masing-masing ya 🙂 .

Nah, ternyata terasa aneh makan nasi dengan steak 😛 , kurang afdol gitu. Apalagi steaknya harus dipotong pakai piso, jadi saya harus pake sendok-garpu-piso? 😛 Jadi ujung-ujungnya, saya makan dulu nasi dengan sayurnya, abis itu baru makan steaknya terakhir wkwkkwkw. Mungkin menu ini bakal lebih enak kalau disajikan dalam bentuk rice bowl, dagingnya dipotong kecil-kecil disatukan dengan nasinya 😀 .

Oh ya, pas saya ke sini sih lagi diskon 20% untuk semua makanan. Jadi harga yang dicantumin di atas itu belum termasuk diskon ya. Cuma kurang tau diskonnya sampai kapan.

Daftar menunya ada di bawah ini ya 🙂

Alamat:
Yumm!! Street Cafe & Resto
Bandung Electronic Centre (Istana BEC) Lt. LG AA-05
Jl. Purnawarman No.13-15
Telp. (022) 2051 0298

Instagram: @yummstreetcafe

Pros:
– Dekorasinya unik
– Variasi menunya lumayan banyak

Cons:
– Rasa makanannya standar, tapi saya juga baru coba kali ini saja, mungkin next time akan coba menu lainnya
– Makanan agak lama datangnya
– Banyak promo diskon (ada promo juga dengan credit card bank tertentu)

Bakal datang lagi ke sini? Mungkin…. O_o

DSC02683 edit.jpg

DSC02685 edit.jpg

DSC02686 edit.jpg

DSC02687 edit.jpg

DSC02688 edit.jpg

DSC02689 edit.jpg

DSC02690 edit.jpg

DSC02691 edit.jpg

 

 

Leave a Reply

