Sudirman Street: Review Miss Nyuk” & Zolar Dessert House

Sekarang kalau mau nyari makanan perbabian jadi gampang deh, karena ada banyak di Sudirman Street ini. Kita udah pernah ke sana malam-malam, penuh banget! Jadi sekarang kita cobain sore aja deh.

Lexie sebenernya pengen nyobain El Paso karena lihat postingan foodblogger di Instagram yang katanya enak banget nasi campurnya, tapi karena kita datengnya kepagian (waktu itu baru jam stengah 3 sore) si El Paso itu belum buka. Yang udah buka memang bisa diitung jari sih kalo sore gini, padahal itu hari Sabtu.

Kita muter-muter dulu lihat apa aja yang udah buka, trus karena si Lexie udah kelaperan jadi cobain pesen nasi campur ini, Nasi Campur ala Thai di Miss Nyuk”, harganya 35ribu.

DSC02053 edit.jpg

Wahhh isinya komplit! Semuanya daging babi, termasuk satenya juga. Kata Lexie rasanya enak juga 🙂 .

DSC02058 edit.jpg

Porsinya juga banyak, sepiring penuh lengkap sama sayur pakcoy, tahu, jamur shitake dan telur pindang.

Kalau saya lagi ga terlalu laper, jadi berburu dessert aja. Lagi pengen es kelapa nih, dan nemu counter Zolar Dessert House ini.

DSC02060 edit.jpg

DSC02059 edit.jpg

Menunya cuma ada 4 macam: Polar Bear, Es Duren, Es Kelapa dan dia jual air kelapa di batoknya juga. Saya pesan Es Kelapa dengan es krim strawberry seharga 25ribu.

DSC02064 edit.jpg

Ini saya ordernya request tanpa saus ya, karena pilihan sausnya hanya milk tea dan green tea sedangkan saya alergi teh 😦 . Saya kaget karena ga ada suiran kelapanya 8-O, jadi ini hanya dessert biasa yang disajikan di batok kelapa, dan ga ada air kelapanya juga. Rasanya biasa aja.

DSC02070 edit.jpg

DSC02072 edit.jpg

Lucu sih disajikannya, di bawahnya pake cup bergambar unyu ini. Trus karna saya masih pengen air kelapa dan makan kelapanya jadi saya pesen Kelapa Muda Batok yang lagi promo harganya 10ribu.

DSC02074 edit.jpg

Kayanya mustinya saya minta es batu 😛 supaya lebih seger rasanya. Btw pas kita ke sana lagi hujan deras sekali, anginnya dingin sekali dan saya ga bawa jaket!

 

Alamat:

Sudirman Street Day & Night Market
Jl. Jendral Sudirman No.107 (tembus sampai Jl. Cibadak)
Bandung

 

Leave a Reply

