Review Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

DSC02108 edit.jpg

Ini adalah salah satu produk favorit saya, karena harganya lumayan terjangkau (saya beli harganya 36ribu) dan enak banget dipakenya. Awalnya saya nyari lotion buat kulit badan saya yang extra kering kerontang sampe suka ngelotok, trus nemu si aloe vera gel ini.

DSC02111 edit.jpg

Pas pertama cobain langsung suka karena pas diolesin ke kulit ada sensasi dingin nyegerin, enak deh apalagi dipake pas cuaca lagi panas. Trus, kulit jadi kerasa lembab dan kenyal. Teksturnya gel transparant mirip jelly, lumayan cepat meresap di kulit. Ga terasa lengket menurut saya, malah kulit jadi segar πŸ˜€ dan tentunya sangat mengurangi kekeringan kulit.

DSC02119 edit.jpg

Saya belum pernah coba aloe vera gel merek lain, sebenernya ada merk Nature Republic dan Dewytree tapi harganya jauh lebih mahal. Ohya, yang merk Nature Republic itu banyak sekali tiruannya, jadi saya takut juga beli di ol shop, takutnya ga ori.

Sayangnya ga semua counter Wardah jual produk ini, dan sering habis di mana-mana! Jadi kalo sekalinya liat, saya langsung borong 2-4 pcs deh!

DSC02150 edit.jpg

Ohya, gel ini juga katanya aman dipake di muka. Tapi karna kulit wajah saya lagi musim pancaroba (kadang kering, kadang berminyak dan jerawatan), jadi saya ga berani pake dulu di muka. Untung yang kulit wajahnya kering mungkin bisa dicoba πŸ™‚ soalnya lotion ini memang recommendednya untuk kulit kering πŸ™‚

DSC02125 edit.jpg

DSC02132 edit.jpg
Itu yang kena lampu flash adalah tulisan “Leaf Extract”. Sory agak susah motretnya >,< karena packagingnya bentuk tube dan transparant.

 

Pros:

– ada sensasi dingin pas dipake

– kulit lembab lumayan tahan lama (saya pake dari pagi, sorenya kulit masih lembab)

– harga bersahabat

 

Cons:

– susah nyarinya, sering kosong di mana-mana. Kata spg nya, produk ini emang laku keras, jadi begitu dipajang di counter langsung banyak yang borong dan habis!

– ga ada spf, jadi saya hanya pake di bagian tubuh yang ga terpapar sinar matahari, atau saya pake malam hari di seluruh tubuh πŸ™‚

 

Bakal pake lagi produk ini? Tentu aja! πŸ˜€

Leave a Reply

