Review Beatrice Quarters PVJ

Post ke 2 tentang resto, Lol saya masih nyusun kata-kata untuk posting tentang penyakit (karena bikin post tentang penyakit sendiri ternyata susah juga dan harus extra teliti >,<).

Oke, langsung aja. Karena kita mau nonton Batman vs Superman di CGV Blitz PVJ, udah beli tiketnya buat jam setengah 4 sore dan masih ada waktu nganggur 3 jam dan perut udah memanggil jadi yu makan ke Beatrice Quarters dulu 🙂 .

Dari dulu pengen cobain ke sini, tapi Lexie agak ogah karena pernah lihat menunya keliatan biasa banget. Tapi saya bilang, beberapa temen bilang rasanya enak loh, jadi dia penasaran juga. Tempatnya di PVJ, sebelah resto Duck King. Kalo gatau posisi Duck King, dari pintu depan (Sukajadi), tempat ambil karcis parkir mobil, posisi restonya ada di ujuunnng kanan.

Sampe di restonya, wahh interiornya cantik  serba pink dan girly abis! Ga heran banyak cewe-cewe dateng ke sini sama temen-temennya buat ngeteh cantik sambil makan cake atau toast cantiknya. Tapi ada juga yang dateng bareng pacar dan keluarga koq 😀 .

DSC01957edit.jpg

DSC01959edit.jpg

Buku menunya tebal sekali, isinya semua foto makanannya lengkap! Jadi ga bingung deh ordernya. Karena beberapa resto lain ada yang buku menunya hanya tulisan saja dan bikin bingung kalo kita gatau jenis makanan apa itu, akhirnya jadi musti banyak tanya ke waitressnya.

DSC01960 edit.jpg

DSC01963 edit.jpg

DSC01962 edit.jpg

Oke oke, kita sempat tergiur sama bermacam toast yang dihias cantik-cantik di buku menunya, tapi akhirnya kita pilih rice pizza aja deh! Ada 2 kategori Rice Pizza yaitu Italian Style dan  Japanese Style, masing-masing ada beberapa macam pilihan varian toppingnya.

Jadi ini tuh sebenarnya baked rice yang penampakannya dibuat seperti pizza. Disajikan di loyang pizza, toppingnya juga persis pizza! Kita pilih yang salmon carbonara ukuran medium(79ribu), katanya porsinya untuk 2 orang.

DSC02001 edit.jpg

Pas pizza ricenya dateng..agak kaget karena keliatan kecil sekali :p . Di foto ini mungkin terlihat besar, padahal ini aslinya kecil sekali, diameternya kira-kira cuma 16 cm. Pizza ricenya sudah dipotong jadi 4 bagian. Rasanya enak ternyata! Melted cheese, salmon dan nasinya rasanya menyatu dengan baik. Jarang-jarang saya nemu baked rice yang enak, karena di resto lain kejunya suka agak berbau dan rasanya ga berbaur dengan nasi. Balik lagi ke porsinya, kalo saya sih kenyang makan 2 potong, tapi kalo Lexie ga kenyang. Jadi tergantung porsi perut masing-masing ya 🙂 .

DSC01970 edit.jpg

Disediakan segelas infused water dingin yang segar, jadi kalau kamu habis makan yang manis-manis, si infused water ini bisa bantu menetralisir mulut biar ga giung.

Nah minumannya saya tertarik dengan Shake Bubble Gum (39ribu) yang dihias manis dengan whipping cream, sprinkles dan marshmallow di atasnya 😀 .

DSC02007 edit.jpg

DSC02002 edit.jpg

Di dalam shakenya ada bubble kecil-kecil. Sayangnya saya kurang suka dengan rasa shakenya, karna ada sedikit rasa pahit kaya obat. Lexie sempet nyoba dikit shakenya, dia sih oke-oke aja dengan rasanya. Oh ya dia pesen Affogato yang disajikan sangat elegan 😀 . Pengen deh punya cangkirnya. Dia memang suka affogato, katanya enak banget minum/makan affogato karena si es krim vanilla yang dingin dan agak manis ketemu espresso yang panas dan pahit, ada sensasi tersendiri katanya.

DSC01994 edit.jpg

Pros:
– interior cantik dan unik
– servis oke
– lokasi enak di pvj
– baked ricenya enak, mungkin next time mau coba honey toastnya yang katanya bikin nagih

Cons:
– agak pricey harganya
– porsi baked ricenya kecil
– interiornya cewe abis jadi kalo buat yang cowo-cowo mungkin akan kurang betah wkwkwk

Bakal balik lagi ke sini? Mungkin ya, mungkin ngga :p

Alamat:

Beatrice Quarters
Paris Van Java Ground Floor C19
Jl. Sukajadi No.137n
Bandung
Website: http://www.beatricequarters.com/
IG: @beatricequarters

Btw, film Batman vs Superman menurut saya agak mengecewakan dan ya, setuju dengan kebanyakan yang berpendapat filmnya maksa. Saya ngantuk di pertengahan film karena terlalu banyak adegan potongan/flashback/mimpi dsb. Tapi di 45 menit terakhir actionnya lumayan bagus 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s