Review Kare Curry House Paskal Hypersquare

Hai haii..oke post kali ini juga agak melenceng karena jadi mau bahas tentang resto. Ya, saya memang demen banget kuliner apalagi di Bandung sering banget bermunculan tempat makan baru :D. Oke, sebelum ini sebenarnya saya sempet punya akun di instagram yang khusus isinya makanan semua. Tapi lama-lama agak boring juga, karena sekarang instagram kebanyakan isinya iklan semua (terlalu banyak foodblogger di instagram yang isinya endorse dan iklan semua). Well, itu pilihan mereka, namanya juga cari duit kali ya, tapi saya lebih ingin kasih review yang jujur sesuai penilaian pribadi.

Kebetulan resto yang mau dibahas ini salah satu yang recommended 🙂 .

Suka bosan ga sih, tiap ke resto baru tapi menunya itu-itu aja? Ga jauh dari pasta-pasta, nasi goreng, dan menu brunch? Nah resto yang 1 ini unik karena spesialis kare! Baru buka di Paskal Hypersquare, tempatnya di sebelah Three Bears Cafe (saya ga pernah ke Three Bears karna beberapa teman bilang makanannya biasa aja, hanya tempatnya yang lucu, tapi ga nutup kemungkinan jg suatu saat saya akan coba ke sana, hehe).

Menu utamanya tentu saja-kare! Pilih rasanya, lalu pilih mau pake nasi atau udon, lalu pilih level kepedasannya. Kita pilih pakai nasi. Lagi ada diskon juga 15% karena baru buka, jadi ga masalah pilih yang agak mahal selagi diskon 😀 .

DSC02036 edit.jpg

Pesanan saya: Beef Patty (daging burger) Curry Rice (35ribu). Dagingnya enak dan lumayan empuk, sayangnya menurut saya agak ga cocok dengan kuah karenya. Jadi lebih enak kalo dagingnya dimakan terpisah aja deh. Kuah karenya saya pilih level 1, tapi ternyata nyegek juga rasa pedesnya sampe ampir ga kuat makannya *payah ya*. Rasa kuahnya enak, tentunya ga sekuat makanan ala india yang rempahnya sangat kuat, di sini pas lah rasa dan kekentalannya. Cuma ya emang perut saya ga kuat kali ya, jadi cuma makan separo deh.

Ohya, lupa jelasin..di kuah karenya itu ada potongan wortel dan kentang, lalu di atasnya ada potongan nori (rumput laut). Makan pake nasi? Jamin kenyang deh.

DSC02045 edit.jpg

Kalo yang ini pesenan punya Lexie, dia pilih yang Wagyu Curry Rice (57.5ribu) dan tentunya lebih enak daripada yang saya (harga ga boong yah), kuahnya level 3 dan dia makannya lahap banget sampe abis. Gatau kenapa, kuah dia terasa lebih enak daripada yang saya, mungkin memang agak beda kali ya bahan kuahnya? Dan si daging wagyunya juga enak pas dicocok ke kuah karenya. Jadi next time kalo ke sini lagi mendingan pesen yang wagyu deh 🙂

DSC02027edit.jpg

Kita juga pesen salad buat sharing – Potato Salad (22.5ribu). Isinya sayuran, makroni, kentang dan ada sosis yang dipotong kecil-kecil. Oke, setelah beres makan kare, kita merasa bersyukur karena sudah pesen salad ini dari awal. Makan salad jadi menetralisir rasa kare yang kuat, jadi mulut terasa normal lagi deh  hahaha. Minumnya Lexie pilih hot ocha yang bisa direfill (18ribu), kalo saya awalnya mau jus alpuket tapi karena lagi abis jadi jus semangka aja deh (26.5ribu).

DSC02016 edit.jpg

DSC02020 edit.jpg

Tempatnya lumayan nyaman, didominasi warna putih, biru dan oranye. Ada smoking area di balkonnya (bisa untuk 12 orang/6 meja kecil). Servisnya oke.

DSC02011 edit.jpg

Pros:
– Spesialis kare
– lokasi di tengah kota
– rasa makanan enak

Cons:
– hati-hati buat kamu yang perutnya agak sensitif kaya saya, mungkin mendingan request ga pedes aja deh kuahnya
– ga ada lagu di restonya jadi terasa kurang lengkap, hanya terdengar bising suara orang yang ngobrol (mungkin karena masih baru buka)

Bakal balik lagi ke sini? Ya 🙂

Alamat:

Kare Curry House

Paskal Hypersquare A29

Bandung 40181

Phone: 022 8606 0640

IG: @kare.curryhouse

Buka setiap hari, kalau ga salah dari jam 10 pagi – 1o malam.

One thought on “Review Kare Curry House Paskal Hypersquare”

Leave a Reply

