Review Sabun Kou dari Bali

Halo ๐Ÿ™‚

Sebenarnya bikin blog ini untuk sharing tentang penyakit saya, tapi setelah dipikir-pikir saya mau share juga tentang produk-produk yang udah saya cobain, siapatau berguna juga ๐Ÿ™‚

Dapat Sabun Kou ini dari teman yang abis liburan ke Bali. Jujur, sebelumnya ga kenal banget sama brand ini. Tapi setelah tanya-tanya ke beberapa teman, ternyata sabun ini terkenal banget, bahkan sampai ada yang jual juga di Singapur. Katanya pemiliknya adalah suami-istri, yang 1 nya orang Bali, 1 nya lagi orang Jepang. Pantas packagingnya agakย ala Japan gitu ya.

20151228_194803 edit.jpg

Saya dapat 3 macam: Minty Green, Jasmine White dan Rose White. Sebenarnya sayang dipakenya, jadi sempet ditaro di lemari buat beberapa bulan. Pas diliat-liat lagi, ehhh ternyata udah mau expired, jadi yaudah deh dipake aja. Karena hand made dan ga pakai pengawet, jadi hanya tahan 1 taun dari waktu produksinya.

20160306_221632 edit.jpg

Yang saya dapat ukuran kecil, dibungkus seperti permen, memang cocok ya untuk oleh-oleh ๐Ÿ˜‰ . Katanya semua bahannya natural, bisa dilihat di pic selanjutnya.

DSC01662edit.jpg
Rose White Soap
DSC01663edit.jpg
Rose White Soap
DSC01716edit.jpg
Jasmine White Soap
DSC01720edit.jpg
Jasmine White Soap
DSC01952edit.jpg
Minty Green Soap
DSC01954edit.jpg
Minty Green Soap

 

DSC01955edit.jpg
Minty Green Soap

 

 

Sebelum ini saya pernah coba brand sabun natural lain, sangat susah ngebusainnya. Tapi sabun Kou ini gampang banget berbusanya. Pas dipakai mandi, habis dibilas terasa bersih kesat. Tapi beberapa menit kemudian kulit jadi terasa lembab ๐Ÿ™‚ .

Pros:

  • Wanginya enak, seperti aromatherapy! Tapi ga sampe semerbak juga ๐Ÿ˜› paslah pokoknya. Favorit saya sih yang Rose White
  • Gampang dibusain
  • Bahan-bahannya natural
  • Ga bikin kulit kering

 

Cons:

  • Susah belinya, musti ke Bali. Ada beberapa ol shop yang jual sih, tapi saya belum cobain beli.

 

Mau pake lagi? Tentu aja iya! :D. Mau borong banyak kalo ke Bali!

Leave a Reply

